Cara ini Ampuh Untuk Merawat dan Melatih Siberian Husky

www.wikipedia.com

ANJING menjadi salah satu hewan peliharaan yang digemari para pencinta binatang. Misal saja Siberian Husky. Ras anjing satu ini memang terlihat buas, karena bentuknya yang mirip seperti srigala. Namun tidak demikian dengan sifatnya yang ramah dan sangat manis.

Meskipun, anjing ini tergolong sebagai alfadog, yakni dominan dan ingin selalu diprioritaskan. Banyak juga menilai kalau Siberian Husky sangat keras kepala dan sulit untuk dilatih. Perkara tersebut bisa disiasati bila Anda merawatnya secara tepat.

www.marischkaprudence.blogspot.co.id

Mula-mula, bila Anda memutuskan ingin memelihara Siberian Huski, maka penuhi terlebih dahulu kebutuhan dasarnya seperti kandang, tempat makan dan minumnya, tali khusus anjing (collar dan lash), chew toys dan pakan anjing. perlengkapan ini dibutuhkan sebagai sarana mendidik serta melatih mereka sehari-hari.

Kandang untuk Anjing Husky tentu harus disiapkan senyaman mungkin. Mengingat ukuran dewasa anjing ini sangat besar, sebaiknya carilah kandang sesuai kapasitas hewan tersebut. Lalu, tali khusus anjing ini digunakan untuk mengajak Siberian Husky Anda berjalan-jalan. Hindari coklat, alkohol, kafein, anggur, cabai, dan alpukat.

Selain masalah makanan, Anjing juga membutuhkan mandi. Disarankan, dalam memandikan Siberian Husky, dapat dilakukan 1-2 kali sebulan. Ini mencegah mereka dari kuman dan gatal. Gunakanlah shampo anjing sehingga bulu-bulu mereka tak rontok.

www.kembangpete.com

Tips Memelihara Siberian Husky

Hal terakhir yang tak kalah penting adalah memberikan anjing Anda suntik vaksin serta vitamin. Umumnya vaksinasi secara lengkap diberikan selama kurun waktu 4 bulan sekali sehingga mereka tak mudah terserang penyakit.

Momen ini juga bisa dipakai untuk melatih mereka saat ingin buang air sehingga lama-kelamaan anjing akan mengerti kalau kotorannya tak bisa dibuang di sembarang tempat.

Lalu, chew toys ini adalah diperlukan agar mereka tak merusak barang perabotan di rumah. Sebab, kerap kali mereka mencari barang yang bisa digigit. Ini juga berbahaya bagi kesehatan gigi anjing karena khawatir mengunyah barang-barang keras.

Tempat makan dan minum, juga diperlukan agar anjing paham, kemana mereka pergi saat merasakan lapar dan haus sehingga tak menganggu dapur Anda.

Dalam memberikan makan, pemilik anjing ini juga tak boleh asal melemparkan pakan. Siberian Husky harus mendapat makanan bergizi dengan nutrisi yang tepat agar bulu-bulunya tumbuh lebat dan sehat, sangat disarankan yang mengandung vitamin E.

Berhati-hatilah dengan makanan yang mengandung kadar garam tinggi, ini bisa berakibat fatal bagi kesehatannya. Begitu juga konsumsi kaya protein, ini menyebabkan anjing Anda menderita gatal-gatal.

Untuk melindungi siberian husky kita dari penyakit akibat makanan, lebih baik cegah dengan memberikan multivitamin herbal untuk mendukung metabolisme serta sistem imunnya. Kami menyarankan SJ Herbafit yang sudah teruji di Lab Universitas Indonesia

testimoni penggunaan SJ Herbafit secara rutin

Leave a comment

Your email address will not be published.


*