Kumpulan Anjing Terlucu Dan Tercantik Di Dunia Yang Viral Di Internet

Penelitian menunjukkan bahwa memiliki hewan peliharaan terutama anjing dan kucing baik untuk kesehatan baik tubuh maupun mental. Bahkan, hanya dengan melihat foto atau video tingkah lucu mereka saja bisa menjadi memperbaiki mood kita. Misalnya kumpulan anjing terlucu dan tercantik di dunia berikut ini, bisa dijadikan mood booster untuk anda.

Kumpulan Anjing Terlucu Dan Tercantik Di Dunia

Tea, Anjing Tercantik Di Dunia

Tea termasuk jenis anjing Afghan Hound dengan bulu panjangnya berwarna hitam terawat. Dengan tingkah dan posenya bak model membuat banyak orang menjulukinya sebagai anjing tercantik di dunia. Sebenarnya dia memang model untuk makanan anjing Royal Canin and model iklan parfum anjing, Harriot and Hound.

Boo, Anjing Terimut Di Dunia

Ini adalah foto anjing lucu dan imut yang bernama Boo Ahn. Dia sangat terkenal sekali di dunia maya, terutama Facebook. Penggemarnya di Facebook saja sampai saat ini sudah mencapai 17 juta lebih. Boo adalah jenis anjing Pomerian yang lahir pada bulan Maret tahun 2006.

Tonkey Bear, Anjing Terlucu Di Instagram

Kalau Boo Ahn terkenal lewat Facebook, Anjing lucu yang bernama Tonkey Bear menjadi seleb di Instagram. Anjing dengan jenis Bearcoat Shar-Pei ini mulai terkenal sejak pemiliknya Christine Park yang berasal dari Kanada mulai mengupload foto-foto Tonkey di Instagram. Anda bisa melihat kumpulan foto anjing lucu yang bernama Tonkey ini lewat akun Instagramnya @bearcoat_tonkey.

Marnie, Selebritis Instagram

Marnie menjadi selebritis Instagram karena tingkahnya yang unik. Anjing jenis Shih Tzu yang berumur 15 tahun ini terkenal dengan pose menjulurkan lidahnya setiap kali difoto. Akun Instagram pribadinya @marniethedog saat ini memiliki lebih dari 2 juta pengikut.

Tuna Si Anjing Meme

Awalnya, dia adalah seekor anjing yang ditinggalkan oleh pemiliknya. Kemudian dia diadopsi oleh Courtney Dasher dan diberi nama Tuna. Jenis anjing campuran antara Chihuahua dan Dachshund ini mulai mendapat perhatian netizen setelah pemiliknya membuatkan akun Instagram pribadi untuk Tuna dan seiring dengan waktu pengikutnya bertambah banyak. Tuna juga terkenal karena fotonya sering dipakai untuk meme di Internet.

Doug Si Ikon Pop

Bisa dibilang Doug, seekor anjing dengan jenis Pug ini adalah selebritis media sosial. Dia tidak hanya memiliki banyak penggemar di Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube. Pemiliknya bahkan membuatkan website pribadi dan menjadikannya semacam ikon budaya pop. Tidak hanya itu, Doug juga sering tampil di event-event besar, seperti musik festival. Dia juga memiliki banyak teman selebritis seperti Ed Sheeran, John Legend, Justin Bieber, dan lain-lain. Bahkan pernah muncul juga di salah satu video klip Katty Perry yang berjudul “Swish-swish”. Keren ya anjing lucu yang satu ini?

Be the first to comment on "Kumpulan Anjing Terlucu Dan Tercantik Di Dunia Yang Viral Di Internet"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*