Harus Tahu! Makanan Kucing Persia Yang Bagus Untuk Bulu

Kucing Persia dengan bulu yang tebal dan panjang memang terlihat eksotis dan anggun. Tidak heran jika mereka dijuluki sebagai salah satu kucing tercantik di dunia. Harga yang ditawarkan untuk memperoleh jenis kucing ini sebanding dengan keindahannya. Anda harus mengeluarkan uang hingga belasan juta rupiah untuk mendapatkan kucing Persia ini. Belum termasuk makanan dan perawatannya.Makanan adalah salah satu hal yang penting dalam merawat kucing Persia. Sangat disarankan untuk memberikan makanan Kucing Persia yang bagus untuk bulu. Jenis kucing ini sangat rentan dengan penyakit kulit dan kerontokan bulu. Oleh karena itu, makanan kucing Persia sebaiknya mengandung vitamin B dan serat lebih banyak dari jenis lain.

Ini Dia Cara Memberi Makanan Anak Kucing Persia Yang Benar

Makanan Kucing Persia Yang Bagus Untuk Bulu

Royal Canin Persian

Royal Canin terkenal dengan produk makanan kucing dengan kualitas super premium yang tidak diragukan lagi. Tidak hanya itu, kategori makanan kucing yang ditawarkannya pun bisa dibilang cukup lengkap. Dari mulai makanan untuk bayi kucing hingga produk untuk kucing sedang membutuhkan perawatan tertentu, seperti masalah saluran kencing. Untuk kucing Persia anda, ada Royal Canin Persian. Sebanding dengan kualitasnya, harga makanan kucing Royal Canin memang cukup tinggi. Untuk ukuran 2 Kg harganya sekitar 225 ribu rupiah.

Equilibrio Persian Adult

Equilibrio menawarkan makanan kucing Persia yang bagus untuk bulu dengan harga yang sedikit dibawah Royal Canin. Merk ini memiliki kualitas super premium dan masuk juga dalam standar ISO 9001. Equilibrio Persian Adult ini memang diformulasikan khusus untuk mengurangi hairball. Minyak ikan yang terkandung di dalamnya dapat membuat bulu halus dan mengkilap. Untuk ukuran 2,3 Kg harganya sedikit lebih terjangkau yaitu sekitar 155 ribu rupiah.

Me-O Persian

Me-O adalah salah satu makanan kucing Persia yang bagus dan murah. Mereka juga memiliki varian khusus untuk makanan kucing Persia. Kandungan nutrisi didalamnya tidak hanya lengkap, tetapi juga memang diracik spesial untuk kesehatan bulu dan kulit. Pada saat saya menulis artikel ini, harga makanan kucing Persian Me-O ukuran 1,5 kg sekitar Rp. 85.000.

Dry Food Hairball Control

Apabila makanan kucing Persia habis dan anda tidak menemukan yang serupa di supermarket atau petshop, anda bisa menggantinya dengan varian lain. Varian dengan formula hairball control juga bisa dijadikan alternatif sementara. Ada banyak merk cat food yang menawarkan varian ini di supermarket, seperti Whiskas, Friskies, dan lain-lain.

Makanan Kucing Persia Buatan Sendiri

Sekali-kali cobalah untuk membuatkan anak kaki empat kesayangan anda fresh food. Makanan kucing Persia buatan sendiri tentu lebih sehat dan terjamin kualitasnya selama anda tahu formula yang tepat. Anda bisa menggunakan ikan, daging ayam atau sapi sebagai bahan protein. Untuk membuat makanan kucing Persia yang bagus untuk bulu mereka, anda bisa menambahkan minyak ikan, minyak sunflower atau minyak salmon.

Be the first to comment on "Harus Tahu! Makanan Kucing Persia Yang Bagus Untuk Bulu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*